Kunjungan Danpussenarhanud, Pemkot; Terima Kasih TNI Sudah Membantu Warga Bontang

bontangpost.id – Pemkot Bontang menggelar acara ramah tamah dengan rombongan Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Karev Marpaung, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Rabu (24/8/2022) malam.

Acara ramah tamah ini dihadiri Wali Kota Bontang dan Wakil Wali Kota Bontang Najirah, serta sejumlah pejabat teras Pemkot Bontang. Di antaranya Sekda Aji Erlynawati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Staf Ahli Pemrintahan dan Hukum, Kabag Umum Sekretariat Daerah, dan Kepala Satpol PP.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang Basri Rase menuturkan bahwa kunjungan Danpussenarhanud ini merupakan suatu penghargaan dan perhatian yang sangat besar terhadap pemerintah dan masyarakat Kota Bontang.

“Besar harapan kami, silahturahim ini dapat menjalin keakraban, mempererat kebersamaan dan berkelanjutan di masa-masa yang akan datang,” katanya.

Basri juga berharap agar kiranya kebersamaan yang terjalin dalam acara malam ramah tamah ini, dapat menjadi pembuka jalan bagi hadirnya pemahaman, sinergitas, serta kerja.

“Dengan demikian, kita dapat mengupayakan yang terbaik dalam membangun dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar terwujudnya kota Bontang yang lebih hebat dan beradab,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Basri juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran TNI yang bertugas di kota Bontang, yang selalu sigap membantu masyarakat Bontang.

“Terkini, TNI selalu aktif menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan vaksinasi dalam penanggulangan wabah covid 19 di Kota Bontang, serta selalu manunggal dengan rakyat,” imbuhnya. (adv kominfo)

Print Friendly, PDF & Email

Simak berita menarik bontangpost.id lainnya di Google News

Ikuti berita-berita terkini dari bontangpost.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:


Exit mobile version