Lima Hari Tak Keluar Rumah, Pria Paruh Baya di Hop 2 Ditemukan Meninggal

Mayat laki-laki ditemukan di Hop 2

bontangpost.id – Mayat laki-laki ditemukan di Hop 2, RT 05, Jalan Gunung Lompo Battang, Satimpo, Bontang Selatan, Senin (11/4/2022) sekira pukul 09.00. Korban ARR (55) ditemukan dalam kondisi tengkurap.

Diungkapkan Kapolsek Bontang Selatan Iptu Abdul Khoiri, korban diketahui sudah tidak masuk bekerja sejak 5 hari yang lalu. Mengetahui hal itu, rekan korban kemudian mendatangi kediamannya. Saat pintu diketuk, tak ada jawaban dari pemilik rumah.

“Dia mencium aroma menyengat, kemudian dia ketuk lagi tidak ada respons, akhirnya dia buka pintu yang kebetulan tidak terkunci, lalu melihat korban sudah dalam kondisi tak bernyawa,” ungkapnya.

Kejadian ini sontak membuat warga geger. Saksi kemudian melaporkan kejadian ini kepada Ketua RT dan Bhabinkamtibmas.

Dari keterangan saksi, korban diketahui memiliki riwayat penyakit diabetes. Senin (4/4/2022), korban sempat mengikuti ibadah salat tarawih berjamaah di Masjid Al-Falah. “Pingsan dia waktu malam itu,” ujarnya.

Korban terakhir aktif di WhatsApp pada (6/4/2022) sekira pukul 18.26. “Setelah itu, tidak ada kabar lagi,” tambahnya. Adapun saat ini polisi masih mendalami penyebab pasti kematian korban. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Simak berita menarik bontangpost.id lainnya di Google News

Ikuti berita-berita terkini dari bontangpost.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:


Exit mobile version