Balap Liar, Pemuda Tewas 

MENINGGAL Diduga balapan liar, anak sekolah SMU Sangkulirang meninggal dunia di malam tahun baru 2018.(Istimewa)

SANGATTA- Hampir disemua titik keramaian pergantian tahun baru di Sangatta mendapatkan pengamanan ekstra dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kutim.

Sembari memantau dipusat keramaian baik di Sangatta Utara maupun Sangatta Selatan, pihaknya juga melakukan patroli keliling didua kecamatan tersebut.

Tujuannya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Seperti halnya pesta miras, ngomix, mesum, dan tindak kejahatan lainnya.

Dikatakan Kasatpol PP Muhammad Arif Yulianto, dari hasil pengamanan dan patroli yang dilakukan, pihaknya tidak mendapati keganjilan sedikitpun. Semua berjalan normal seperti yang diharapkan.

“Khusus Sangatta, alhamdulillah malam tahun baru ini berjalan lancar. Begitupun dengan hari ini (1/1). Liburan juga aman dan lancar dibeberapa tempat wisata di Kutim,” ujar Arif.

Begitu halnya tahun baru di Kecamatan Bengalon. Kapolsek Bengalon Ahmad menuturkan jika dilokasinya aman dan terkendali.

“Tadi malam (tahun baru) semua aman dan tidak ada permasalahan. Semua sesuai dengan yang diharapkan,” kata Kapolsek Ahmad.

Hanya saja, dari informasi yang diterima Sangatta Post telah terjadi kecelakaan tabrakan kendaraan roda dua dan roda empat di Kecamatan Sangkulirang.

Pemuda yang dikabarkan bernama Hotman tersebut dikabarkan meninggal dunia. Hotman merupakan putra dari Sapran warga Susuk.

Horman yang masih duduk dibangku SMU Negeri Sangkulirang tersebut melakukan balap liar di jembatan penghubung Ronggang dan Desa Benua Baru Ilir.

Tanpa disadari, melintas mobil kampas. Motor korban langsung menghantam mobil tersebut. Tubuh korban terbang dan tersangkut di pagar jembatan. Tidak dijelaskan bagian depan atau belakang mobil yang ditabrak korban.

“Dijembatan ini memang sering dijadikan balapan. Jadi motornya nabrak mobil kampas. Katanya supir kampas meninggal juga,” kata Herndawati Marjuni salah seorang warga setempat.

Hal ini dibenarkan Kanit Laka, Toto. Ia sudah mendapatkan kabar tersebut. Hanya saja belum mendapatkan laporan secara resmi dari Polsek Sangkulirang.

“Iya mas. Saya juga dengar. Namun laporan resmi dan lengkapnya belum saya terima. Mungkin masih olah TKP,” kata Toto. (dy)

Print Friendly, PDF & Email

Simak berita menarik bontangpost.id lainnya di Google News

Ikuti berita-berita terkini dari bontangpost.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:


Exit mobile version