Kaltim Post Raih Marketing Champion 2019

Piagam penghargaan diserahkan oleh Deputy Chairman Markplus Inc. Jacky Mussry, dan diterima Pemimpin Redaksi Kaltim Post Faroq Zamzami. (KPFM)

BALIKPAPAN – Direktur Kaltim Post Rusdiansyah Aras dinobatkan sebagai Balikpapan Marketing Champion 2019, pada acara Indonesia Marketeers Festival (IMF), di ballroom Hotel Gran Senyiur, jalan ARS Mohamad, Balikpapan, Kamis (20/6/2019).

Piagam penghargaan diserahkan oleh Deputy Chairman Markplus Inc. Jacky Mussry, dan diterima Pemimpin Redaksi Kaltim Post Faroq Zamzami. Penghargaan ini menilai dari sisi gebrakan penjualan di bidang media.

Selain Rusdiansyah Aras, penghargaan serupa juga diterima Izzy Rosyidan dari FIF Grup kategori multifinance. Lalu Surono RA (Mandau Berlian Sejati) bidang otomotif, Dody Rahmad Hidayat (BRI Insurance), kategori asuransi, Deny Arianto (Telkom Witel Balikpapan) kategori telekomunikasi, Roy Nirwan (Balikpapan Ready Mix) bidang konstruksi, Saptari Hoedaja (Kaltim Prima Coal), dan M Basir (Kaltim Kariangau Terminal).

Sedangkan predikat Marketer of the Year 2019 Balikpapan direngkuh Syiar Islami dari Hotel Gran Senyiur.

Acara gagasan Markplus Inc. yang juga didukung radio Kpfm 95.4 Mhz Balikpapan tersebut juga memberikan piagam Public Services of the Year 2019 kepada RSUD AW Sjahrani Samarinda, LPSE Kabupaten PPU, dan RSUD Beriman Balikpapan.

Penobatan tersebut merupakan sesi mula dari rangkaian IMF 2019 garapan Markplus Inc. yang juga akan digelar di 16 kota Indonesia. Dan Balikpapan merupakan kota pertama. Perhelatan para pelaku pemasaran tersebut berlangsung pukul 09.00 hingga 17.00 Wita.

Seminar menghadirkan pembicara utama Jacky Mussry. Tema yang diusung kali ini adalah Sales Promotion Breakthrough : 5 Gebrakan Penjualan 2019, Sales Naik, Brand Apik.

Jacky Mussry yang membuka acara itu berbagi tips bagaimana caranya melakukan gebrakan penjualan di tahun 2019 ini. Ada 5 gebrakan yang bisa membuat penjualan meningkat.

Di sesi pertama Jacky memaparkan benefit, bonus dan bundling. Setelah coffee break, paparan kedua tentang gebrakan flexi , flash dan free. Ketiga ada co-brand, collab, dan cross-sell. Dan gebrakan keempat adalah experience, engage, dan endorse. Lalu gebrakan terakhir adalah limited, loyal, dan lucky. (Sherly/Kpfm)

Simak berita menarik bontangpost.id lainnya di Google News

Ikuti berita-berita terkini dari bontangpost.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:


Exit mobile version
https://www.bethhavenbaptistchurch.com/ anakslot https://torontocivics.com/ http://sultansawerlogin.com slot gacor arya88 slot gacor slot raffi ahmad slot raffi ahmad 77 https://attanwirmetro.or.id/ https://attanwirmetro.or.id/dolph/asd/ https://idtrack.co.id/ https://autoglass.co.id/ slot raffi ahmad 77 https://dabindonesia.co.id/ slot gacor https://tesiskita.com/ slot raffi ahmad https://bontangpost.id/ slot raffi ahmad 77 Anakslot https://karyakreatif.co.id/ slot raffi ahmad 88 Anakslot arya88 kicautoto kicautoto slot thailand https://www.ajlagourmet.com/ kicautoto situs raffi ahmad gacor slot raffi ahmad 88 situs scatter hitam situs scatter hitam slot toto Link Gacor Hari Ini Slot Bca Situs deposit 25 ribu https://cdn.sena.co.th/ toto 4d https://www.ajlagourmet.com/-/ daftar slot gacor