bontangpost.id – Pelanggan Telkomsel maupun Indihome di Bontang mengeluhkan layanan internet yang melambat sekira pukul 10.30 Wita, pada Rabu (7/9/2022).
Beberapa pelanggan menyambangi kantor Telkom untuk menyampaikan keluhan. “Iya, tadi kami menerima beberapa pelanggan yang mengeluhkan hal itu,” ujar salah satu petugas yang minta namanya dirahasiakan, saat ditemui di ruang kerjanya.
Ia menyebutkan gangguan jaringan diakibatkan adanya kabel fiber optik milik Telkom putus di jalur Bontang-Samarinda.
“Kami masih belum dapat info terbaru. Saat ini petugas kami yang di lapangan masih memeriksa,” sambungnya.
Ia meminta, masyarakat Bontang khususnya pelanggan Telkom untuk tidak panik. Selain itu, pihaknya akan mengupayakan perbaikan jaringan dilakukan sesegara mungkin.
“Enggak sampai berhari-hari lah. Dalam hitungan jam akan segera normal. Tapi, semua tergantung tingkat kerusakannya. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini,” tandasnya. (*)