Iswati, Pemenang Suzuki Grand New ERTIGA

TARIK UNDIAN: Manajer Pemasaran BRI cabang Bontang Mateus K. Huawe (batik biru) mendampingi Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni (pakaian kuning) pada saat penarikan no undian.(Rudy M / Bontang Post)

Hasil Pengundian Simpedes Periode I 2017 BRI Bontang

BONTANG – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bontang kembali mengadakan penarikan undian Simpedes. Kegiatan berlangsung di kantor BRI Cabang Bontang, Jalan MT Haryono, Sabtu (7/10) lalu.

Pengundian periode I tahun 2017 kali ini bertajuk Panen Hadiah Simpedes Berlimpah Limpah Hadiahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Manajer Pemasaran BRI cabang Bontang Mateus K. Huawe yang mewakili Pemimpin Cabang BRI Bontang Arief Wibowo, Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Dan Pemberdayaan Masyarakat Abdu Safa Muha, Dandim 0908 Bontang Letkol Arhanud Gunawan Wibisono, Komandan Den Arhanud Rudal 002 Mayor Arh Reindi Trisetyo Nugroho, perwakilan Kejaksaan Negri Bontang, perwakilan Polres Bontang,  dan tamu undangan lainnya serta saksi-saksi dari pihak Dinas Sosial, Kepolisian, serta nasabah BRI.

Iswati yang memiliki kupon nomer 00264172 hari itu, berhasil terpilih sebagai pemenang utama, yang beruntung mendapatkan satu unit mobil Suzuki Grand New ERTIGA GL/MT 2017. Salah satu nasabah BRI cabang Bontang ini berhasil menggeser 16.008.458 kupon undian lainnya, dalam perebutan hadiah utama tersebut.

Mateus menjelaskan, undian yang diadakan adalah wujud dari penghargaan BRI terhadap para nasabahnya yang loyal, khususnya simpanan mikro yaitu simpedes. Dengan Total hadiah yang diberikan untuk periode I ini berjumlah Rp.402 juta, diharapkan akan memacu nasabah untuk menaikan saldo tabungannya, agar kesempatan mereka mendapatkan hadiah semakin besar.

“Saya harap masyarakat Bontang dan sekitarnya yang belum menjadi nasabah BRI, bisa segera membuka tabungan di BRI, karena undian ini akan terus berlangsung dan satu nasbah tidak dibatasi memiliki hanya 1 nomer undian. Semakin banyak tabunganya, semakin banyak pula dia mendapatkan nomer undian. Sedangkan untuk nasabah yang telah memenangkan undian, tetap bisa mendapatkan hadiah lainnya, apabila nomer undiannya keluar lagi. Jadi 1 orang bisa menang berkali kali,” ucapnya. (*/Rdy/Sos)

Print Friendly, PDF & Email

Simak berita menarik bontangpost.id lainnya di Google News

Ikuti berita-berita terkini dari bontangpost.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:


Exit mobile version