Kampung Selambai Geger, Warga Disiram Minyak Panas

Wajann

ES diamankan oleh kepolisian usai melancarkan aksinya menyiram minyak goreng panas. (Humas Polres Bontang)

BONTANG – Warga Jalan Kapal Feri Gang Mandar RT 04, atau tepatnya di Kampung Selambai Kelurahan Loktuan dibuat geger semalam (25/2/2020). Pasalnya, ES (41) tiba-tiba menyiramkan minyak goreng panas kepada warga Selambai di kediaman korban.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena melalui Kapolsek Bontang Utara AKP Eko Wahyono menuturkan, korban bernama Agung ini awalnya sedang bersantai di teras kediaman mertuanya. Saat asyik bermain ponsel, tiba-tiba ia disiram minyak goreng panas oleh ES dari arah belakang dan mengenai punggungnya.

“Merasa kepanasan, kemudian korban mandi. Setelah dilihat ternyata bagian punggungnya sudah melepuh,” ujar Eko dalam rilisnya, dilansir polresbontang.com.

Atas kejadian tersebut,  Agung pun melaporkan peristiwa yang dialami ke Polsek Bontang Utara. Tidak lama berselang, polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil mengamankan pelaku yang juga warga Selambai. Kata Eko, kejadian tersebut terjadi secara tiba-tiba.

“Tentang apa sebab-musababnya, saat ini anggota masih memintai keterangan pelaku,” tambahnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa sebuah wajan diamankan di Polsek Bontang Utara.

“Terhadap pelaku, penyidik menjerat dengan pasal 351 KUHPidana tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,” imbuh Kasubbag Humas Polres Bontang AKP Suyono. (Zulfikar)

Print Friendly, PDF & Email

Simak berita menarik bontangpost.id lainnya di Google News

Ikuti berita-berita terkini dari bontangpost.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:


Exit mobile version