Bontangpost.id
No Result
View All Result
Senin, 5 Juni 2023
  • Home
  • Bontang
  • Kaltim
  • Nasional
  • Advertorial
    • Advertorial
    • Pemkot Bontang
    • DPRD Bontang
  • Ragam
    • Infografis
    • Internasional
    • Olahraga
    • Feature
    • Resep
    • Lensa
  • LIVE
Bontangpost.id
  • Home
  • Bontang
  • Kaltim
  • Nasional
  • Advertorial
    • Advertorial
    • Pemkot Bontang
    • DPRD Bontang
  • Ragam
    • Infografis
    • Internasional
    • Olahraga
    • Feature
    • Resep
    • Lensa
  • LIVE
No Result
View All Result
Bontangpost.id
No Result
View All Result
Home Bontang

Bakhtiar Wakkang Keluhkan Pelayanan di RSUD

by BontangPost
Jumat, 3 November 2017, 11:15 WITA
in Bontang
Reading Time: 1 min read
A A
GERAM: Anggota Komisi II Bakhtiar Wakkang geram terhadap pelayanan oknum petugas di RSUD Taman Husada. (DOK/BONTANG POST)

GERAM: Anggota Komisi II Bakhtiar Wakkang geram terhadap pelayanan oknum petugas di RSUD Taman Husada. (DOK/BONTANG POST)

Scan MeShare on FacebookShare on Twitter

BONTANG – Anggota Komisi II DPRD Bakhtiar Wakkang mengeluhkan pelayanan terhadap masyarakat yang dilakukan oleh beberapa petugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada. Ia menganggap beberapa oknum petugas tersebut tidak mengerjakan tugasnya sesuai dengan slogan yang dibuat rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut.

“Katanya melayani sepenuh hati tetapi kok begitu,” kata Tiar saat dihubungi via telepon oleh Bontang Post.

Kemarahan politisi Nasional Demokrat ini akibat pemberitahuan mengenai diagnosa penyakit langsung kepada pasien bersangkutan. Padahal, itu masuk dalam kategori penyakit berbahaya sementara riwayat pasien memiliki sakit jantung.

“Kan tidak benar kalau divonis ada kanker sementara pasien punya sakit jantung, itu bisa shock. Saya saksi matanya ada di situ,” paparnya.

Selain itu, oknum petugas di RSUD Taman Husada juga kerap kali tidak bersikap ramah terhadap pasien. Ketika pasien bertanya terkait fasilitas makanan yang diperoleh, dengan ketus oknum petugas tersebut membalasnya.

“Ya seharusnya pasang wajah yang ramah dan halus karena siapa sih orang yang mau ke rumah sakit. Itu ada sugesti loh pelayanan seperti itu terhadap kesembuhannya,” tuturnya.

Belum lagi, oknum petugas tersebut melayani sembari bermain alat komunikasinya. Hal tersebut dipandanganya terasa tidak tercermin sikap sopan santun. Seyogyanya petugas dapat memilih jam kerja untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Seperti tidak dimanusiakan aja orang dihadapannya itu,” terangnya.

Ia menyarankan kepada manajemen RSUD untuk mengadakan call center terhadap pengaduan pelayanan masyarakat. Petugas yang mengurusi hal tersebut nantinya ialah bagian Humas.

“Selama ini tidak ada tempat untuk memberikan aduan terhadap pelayanan. Saya minta segera dibentuk bagian Humasnya,” ucapnya.

Hal ini terungkap setelah rasa kekecewaan Bakhtiar Wakkang dipublish di akun sosial media Facebooknya. Tercatat, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (31/10) pukul 17.50 Wita di ruang Bougenville lantai 3. (*/ak)

Print Friendly, PDF & Email

Simak berita menarik bontangpost.id lainnya di Google News

Ikuti berita-berita terkini dari bontangpost.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:


Tags: pemkot bontangrumah sakit
ScanShare16Tweet10Send

Related Posts

Wali Kota Bontang Basri Rase (Lutfi Rahmatunnisa'/bontangpost.id)

Aset Kendaraan Perumda AUJ Raib, Ini Tanggapan Basri

Senin, 5 Juni 2023, 14:10 WITA
Wali Kota Bontang Basri Rase melaunching aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) garapan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Bontang

DPK Luncurkan Aplikasi Srikandi, Wali Kota Basri Dorong Seluruh OPD Tertib Arsip

Senin, 5 Juni 2023, 11:50 WITA
Wawali Najirah saat pembukaan event Kreasi Pemuda Hebat.

Datangkan The Changcuters ke Bontang, Wawali Najirah Harap Perekonomian Meningkat

Minggu, 4 Juni 2023, 16:35 WITA
Wawali Najirah pimpin hari lahir Pancasila di halaman DPMPTSP Bontang

Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila, Ini Pesan Wawali Najirah

Kamis, 1 Juni 2023, 10:36 WITA
Wawali Najirah hadiri pelatihan pelatihan wirausaha budidaya ikan lele dan tanaman hidroponik yang dilaksanakan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat

Difabel Bontang Didorong Jadi Wirausaha Lewat Pelatihan Budidaya Lele dan Hidroponik

Rabu, 31 Mei 2023, 16:30 WITA
Wawali Najirah menghadiri hearing session cipta lagu fest di Taman Adipura

Wawali Najirah Bangga, Pemuda Bontang Ciptakan Lagu-lagu Bertaraf Internasional

Selasa, 30 Mei 2023, 20:06 WITA
Next Post
Awang Ferdian Hidayat – Sofyan Hasdam (Dok/Metro Samarinda)

Hasdam-Ferdian Kiat Ketat 

Terpopuler

  • Ilustrasi

    Besok Air PDAM Mati, Ini Wilayah yang Terdampak

    5729 shares
    Share 2292 Tweet 1432
  • Jaringan Narkoba Rusunawa Loktuan Dibongkar, Kurir dan Pengedar Ikut Diringkus

    3100 shares
    Share 1240 Tweet 775
  • Wawali Najirah Jaga Gawang, Kepala OPD, Camat, Lurah Serentak Perjalanan Dinas

    1862 shares
    Share 745 Tweet 466
  • Indeks Berita
  • Redaksi
  • Mitra
  • Disclaimer
  • Kebijakan Privasi
  • Pedoman Media Siber
  • Pedoman Pemberitaan Ramah Anak
  • Kontak
Iklan dan Marketing: (0548)20545

© 2019 Bontangpost.id. All Rights Reserved.
Developed by Vision Web Development

No Result
View All Result
  • Home
  • Bontang
  • Kaltim
  • Nasional
  • Advertorial
    • Advertorial
    • Pemkot Bontang
    • DPRD Bontang
  • Ragam
    • Infografis
    • Internasional
    • Olahraga
    • Feature
    • Resep
    • Lensa
  • LIVE

© 2019 Bontangpost.id. All Rights Reserved.
Developed by Vision Web Development

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In

Add New Playlist