BPJS Ketenagakerjaan Joint dengan JNE Cabang Bontang
BONTANG – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang kembali teken MoU dengan JNE Cabang Bontang, sekaligus menggelar buka puasa bersama dengan rekanan Co-Marketing, Kamis (15/6) di Rumah Makan Kenari Waterpark Bontang. Hadir pula Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang Agus Hariyanto beserta jajaran Manajemen BPJS Ketenagakerjaan, manajemen Kenari Waterpark, manajemen Bengkel Muz Moto Motive, hingga manajemen JNE Cabang Bontang.
Agus menjelaskan, tujuan program Co-Marketing ini sebagai sebuah present benefit atau manfaat kepada para peserta BPJS Ketenagakerjaan. Diantaranya, perusahaan maupun tenaga kerja yang disediakan oleh mitra kerjasama dengan tujuan membantu pengembangan bisnis para peserta BPJS Ketenagakerjaan, baik secara offline maupun online.
Seperti MoU kemarin, BPJS Ketenagakerjaan kembali meluncurkan program diskon melalui ragam paket pengiriman yang disediakan JNE Cabang Bontang. Diantaranya, paket super speed (SS) sebesar 10 persen, potongan 10 persen juga untuk paket reguler (Reg) dan 5 persen potongan untuk paket ongkos kirim ekonomis (Oke).
“Manfaat program Co-Marketing adalah BPJS Ketenagakerjaan dapat membantu memasarkan produk mereka kepada peserta kami. Kami pun berikan promosi melalui media cetak, pemasangan spanduk dibeberapa tempat strategis, termasuk standing banner yang ada di lokasi rekanan Co-Marketing. Ataupun melalui website bpjsketenagakerjaan.go.id pada sub Co-Marketing. Jadi melalui program ini ada feedback atau simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan,” jelasnya.
Ia pun menambahkan, BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya memberikan manfaat ketika peserta mendapat risiko (kecelakaan saat bekerja) sesuai dengan 4 program perlindungan (Jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, dan Jaminan Pensiun), tapi juga menerima manfaat saat ini seperti pemberian potongan harga ketika memberi barang atau memanfaatkan suatu jasa seperti bengkel motor, hotel, jasa pengiriman ataupun sarana hiburan lainnya.
Hal ini disambut baik JNE Marketing Cabang Bontang Rahmansyah. Melalui Co-Marketing dapat meningkatkan revenue atau pendapatan yang diperoleh dari pelayanan jasa pengguna kartu BPJS Ketenagakerjaan. Tentunya program tersebut saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.
“Melalui Co-Marketing, kini peserta BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan beragam diskon sesuai dengan pilihan paket yang digunakan saat transaksi via JNE Cabang Bontang. Kami berharap melalui kerja sama ini lebih memperkenalkan jasa pelayanan JNE kepada pengguna kartu BPJS Ketenagakerjaan,” terangnya.
Kepala Cabang JNE Bontang Ernawati mengutarakan hal senada. Dengan adanya diskon yang diberikan JNE Cabang Bontang kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan mendapat pelayanan khusus melalui potongan harga atau tarif yang diberikan.
“Sebagai relasi BPJS Ketenagakerjaan, tentu program ini akan lebih menguntungkan saat menggunakan jasa pelayanan kami,” tutupnya. (ra/adv)
Simak berita menarik bontangpost.id lainnya di Google News
Ikuti berita-berita terkini dari bontangpost.id dengan mengetuk suka di halaman Facebook kami berikut ini:
Discussion about this post